Home / Bisnis / Militer / Nasional / News / Peristiwa

Selasa, 6 Juli 2021 - 11:35 WIB

SiCepat Ekspres Percayakan Koramil 04 Cengkareng Salurkan Bantuan Sembako

Editor - rudi

SiCepat Ekspres mempercayakan Koramil 04 Cengkareng salurkan bantuan paket sembako

SiCepat Ekspres mempercayakan Koramil 04 Cengkareng salurkan bantuan paket sembako

SiCepat Ekspres mempercayakan Koramil 04 Cengkareng salurkan bantuan paket sembako

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini berdampak pada penurunan ekonomi masyarakat. Melihat hal tersebut, SiCepat Ekspres melalui melalui program CSR SiCepat Peduli mempercayakan Koramil 04 Cengkareng menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 100 dus kepada masyarakat sekitar disana.

Paket sembako yang didonasikan meliputi beras, minyak goreng, gula, mie instan, sardine, dan susu kental manis senilai Rp 10 juta. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Komandan Koramil 04.Cengkareng, Mayor. Inf. Edy Moerdoko.

Bantuan disalurkan ke masyarakat melalui kegiatan sosial Jumat Berkah yang diselenggarakan pada Jumat pagi, 2 Juli 2021.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, “Sebagai bentuk kepedulian SiCepat Ekspres pada masyarakat yang terdampak pandemi, bantuan ini kami salurkan dengan harapan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga kondisi pandemi ini dapat semakin membaik dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali,”

Baca Juga  Sidik Akui dr. Irma Seliana Ajukan Pembatalan Dengan Kesepakatan Uang Diangsur

Sementara itu,  Mayor Edy Moerdoko, menuturkan masyarakat terdampak Covid-19 ini masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk bisa terus bertahan hidup. Beberapa di antaranya mengalami dampak langsung maupun tidak langsung dari adanya pandemi.

“Saya sampaikan terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang menyambut baik ajakan kami untuk berkolaborasi bersama untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Cengkareng. Dampak langsung maupun tidak langsung yang dihadapi masyarakat ini masih menjadi fokus perhatian kami di lapangan, sehingga kolaborasi ini sangat membantu. Harapannya, SiCepat Ekspres bisa terus bertahan dalam kondisi pandemi ini, serta banyak memberi manfaat pada masyarakat” jelas Mayor Edy Moerdoko.

Baca Juga  Piawai Memasak, Megawati Dedikasikan Resep Masakan untuk Cegah Stunting

Selain kegiatan distribusi sembako bersama Koramil 04 Cengkareng, SiCepat Ekspres secara rutinmelakukan kegiatan Jumat Berkah berbagi makanan di wilayah DKI Jakarta, Medan, dan daerah lainnya. Tercatat lebih dari 200.000 paket makanan gratis telah diberikan kepada masyarakat sejak November 2020 lalu. @Rudi

Share :

Baca Juga

Nasional

Sebanyak 1.378 Rumah Terdampak Gempabumi M 6,6 Banten

Nasional

Kunjungi Kaltim, Presiden Akan Tinjau Persemaian Mentawir hingga Hadiri Kongres PMKRI

Birokrasi

Berkas Kasus Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel P21

Nasional

Ketum MCWE Nilai Peran Perempuan Indonesia dalam Pembangunan Terus Meningkat

Nasional

Presiden Minta APBN 2022 Dirancang Responsif, Antisipatif, dan Fleksibel

Birokrasi

Sebanyak 1.316 Wisudawan Siap Bersaing di Dunia Kerja Dikukuhkan Rektor Untag Surabaya
Prajurit Satgas Yonif 126 KC Laksanakan Komsos dengan masyarakat

Peristiwa

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bangun Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Perbatasan

Peristiwa

Karhutla Kabupaten Tapin Padam Total