Home / Bisnis / Ekbis / Nasional / News / Peristiwa

Jumat, 17 September 2021 - 14:59 WIB

SiCepat Ekspres Raih 2 Penghargaan di Omni Brand Award 2021

Editor - rudi

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Omni Brand Award 2021 yang diselenggarakan Marketeers.

SiCepat Ekspres berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Omni Brand Award 2021 yang diselenggarakan Marketeers.

SiCepat Ekspres meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Omni Brand Award 2021 yang diselenggarakan Marketeers. untuk kategori “Kampanye Pemasaran Multiplatform” dan “CSR Kreatif Pengiriman Obat Kemenkes” secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting pada Kamis, 9 September 2021.

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: SiCepat Ekspres meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Omni Brand Award 2021 yang diselenggarakan Marketeers.

Award ini diperoleh untuk kategori “Kampanye Pemasaran Multiplatform” dan “CSR Kreatif Pengiriman Obat Kemenkes” secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting pada Kamis, 9 September 2021.

Sebelumnya, Sicepat Ekspres telah banyak menjalankan program CSR yang dapat dilihat melalui halaman CSR di website resmi Sicepat Ekspres.

Award ini yang bersaing dengan 22 perusahaan swasta lainnya dari berbagai bidang usaha, SiCepat membuktikan, kinerja baiknya selama tahun 2021 dalam melakukan strategi pemasaran sekaligus CSR.

Menerapkan konsep pemasaran multiplatform, SiCepat melakukan strategi pemasarannya dengan memanfaatkan berbagai media, salah satunya media sosial Instagram, YouTube, hingga TikTok untuk mempromosikan produk layanan melalui konten interaktif dengan tujuan
meningkatkan brand awareness serta meningkatkan engagement dengan para customer.

Baca Juga  Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat Buton pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI
SiCepat Ekspres menjalin kolaborasi bersama Alfamart dalam menghadirkan SiCepat Point.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Markplus di tahun 2020 tercatat brand awareness SiCepat Ekspres mencapai lebih dari 80,9% di online seller marketplace dan seller social media.

Hingga kini lebih dari enam juta seller bergabung menggunakan layanan SiCepat Ekspres. Hal tersebut membuktikan bahwa strategi pemasaran multiplatform yang dijalankan oleh SiCepat Ekspres
efektif dalam meningkatkan brand awareness SiCepat.

SiCepat Ekspres juga semakin meluaskan jangkauannya dengan menjalin kolaborasi bersama Alfamart dalam menghadirkan SiCepat Point. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan revenue SiCepat serta hadir lebih dekat dengan para pelanggan.

Tak hanya itu, SiCepat juga menghadirkan program aktivasi KEJAR POINT dalam memberikan keuntungan bagi pelanggan yang melakukan pengirimanmelalui Alfamart. Para pelanggan dapat melihat informasi lengkap Program KEJAR POINT di sini.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, “Kolaborasi serta inovasi yang kami hadirkan dalam produk dan layanan tidak lepas dari tujuan utama kami yakni memberikan kemudahan dan hadir lebih dekat dengan pelanggan. Tak hanya itu, kami juga berkomitmen untuk terus aktif dan kreatif dalam menjalankan kampanye brand dan sosial dengan pemanfaatan multiplatform digital dalam bentuk yang fresh dan menarik”.

Baca Juga  Y.O.U Beauty Luncurkan Produk Lipstik Cloud Touch Fixing Tint

“Kami ingin menginspirasi para brand dan company membuat pendekatan secara omni kepada customers nya Mengapa? Karena terdapat keseimbangan yang dapat menggambarkan omni, yakni balancing lives and live hoods, balancing online & offline, dan balancing value & premium,” ucap Iwan Setiawan, CEO of Marketeers Inc.

SiCepat Ekspres akan terus melakukan update informasi terkait layanan, promosi, dan program perusahaan melalui halaman resmi http://www.sicepat.com/. Sehingga customer dapat terus menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh SiCepat Ekspres. @Rudi

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Sepekan Angka Positif Covid-19 di Mojokerto Melonjak, Polisi Semprotkan Desinfektan

Birokrasi

Kapolda Jatim Rilis Hasil Ungkap Kasus Penjualan Tabung Oksigen Palsu di Surabaya

Nasional

Optimalkan Peran Posko PPKM, BNPB Berikan Bantuan Masker dan Handsanitizer di Kecamatan Matraman

Health

Waspada, Gigi Berlubang Berisiko Terkena Penyakit Jantung

Birokrasi

Tersangka dan Korban Berdamai, Kejari Surabaya Terbitkan SKPP Perkara Penganiayaan
evakuasi mayat di Perairan Talang Duku

Peristiwa

Jajaran Lantamal III Lanal Palembang Bersama TIM SAR Evakuasi Mayat di Perairan Talang Duku
tinjau serbuan vaksinasi di Bandara Yogyakarta

DIY

Semangat Tunaikan Tugas Tim Vaksinator Kosekhanudnas I di Yogjakarta
Perayaan Natal Bersama Personel TNI Angkatan Laut Tahun 2021

News

TNI AL Menjadi Contoh Sebagai Lembaga yang Taat Terhadap Pemerintah