Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Bisnis · 21 Des 2022 20:53 WIB

SiCepat Ekspres Sabet Perhumas PR Excellence Awards 2022


 SiCepat Ekspres Sabet Perhumas PR Excellence Awards 2022 Perbesar

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Perusahaan ekspedisi nasional SICepat Ekspres menyabet penghargaan Perhumas PR Excellence Awards 2022 untuk kategori Corporate/Institusional PR Program yang diselenggarakan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas).

Penghargaan ini diserahkan langsung Dewan Penasihat Perhumas Veronica Ken Adiani Window kepada Manager Corporate Communication PT. SiCepat Ekspres Indonesia Rangga Andriana di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta, baru-baru ini.

Chief Marketing and Corporate Communication SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati mengatakan awards ini membuktikan bahwa SiCepat Ekspres sebagai perusahaan logistik dengan manajemen hubungan masyarakat (humas) yang mumpuni.

Selain itu, apresiasi sebagai perusahaan penyedia jasa kurir yang menjalankan sejumlah strategi dalam mengkampanyekan implementasi prinsip green corporate baik di lingkup internal maupun eksternal perusahaan.

Pasalnya, Perhumas memberikan apresiasi kepada perusahaan baik korporasi, pemerintah, institusi pendidikan, dan lembaga agensi di Indonesia. Kategori implementasi program humas terbaik dilakukan melalui tahap seleksi yang dilakukan pada periode November 2022 secara daring.

“Terima kasih kepada Perhumas yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Keberhasilan SiCepat dalam Perhumas PR Excellence Awards 2022 ini tentu tidak lepas dari kontribusi dan kinerja baik dari seluruh tim SiCepat yang terlibat. Pencapaian ini semakin menguatkan komitmen green corporate yang telah kami sepakati secara internal pada tahun ini demi mewujudkan perusahaan ekspedisi ramah lingkungan,” ujar Wiwin dalam pernyataan pers diterima Kanalindonesia.com di Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Wiwin menjelaskan, pada November 2022, pihaknya melakukan penandatangan komitmen bersama oleh jajaran direksi dan seluruh karyawan mengenai penerapan prinsip green corporate dalam seluruh aktivitas perusahaan. Ini diwujudkan penerapan prinsip melalui konsep 4R (replace, recycle, reuse, dan reduce).

“Komitmen bersama jajaran direksi dan seluruh karyawan ini juga didukung langkah strategis dengan beralih dari kendaraan konvensional ke kendaraan listrik sebagai armada operasional dengan menggunakan 10.000 unit motor listrik sejak Januari 2022,” pungkas Wiwin atas prestasi ini diganjar Top PR Leader Awards 2022 sebagai salah satu pemimpin perusahaan terbaik dalam sektor kehumasan yang menghasilkan inovasi di masa pandemi Covid-19. (Rudi_Kanalindonesia.com)

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

5 Alasan Wajib Staycation di Vasa Hotel Surabaya!

3 Februari 2023 - 08:01 WIB

MG Terus Gempur Segmen SUV, Luncurkan New MG HS, Mobil Paling Pintar dan Canggih di Kelasnya

26 Januari 2023 - 06:34 WIB

Tren Bisnis 2023, F&B Masih Mendominasi, Pastikan Inovatif dan Relevan dengan Pasar

25 Januari 2023 - 15:57 WIB

Menuju Wajah Baru Hotel Brand Bintang 5 dengan Merk Meru, Grand Inna Malioboro Tutup Sementara

12 Januari 2023 - 13:59 WIB

Resmikan Pembukaan Perdagangan BEI, Presiden: 2023 Tahun Ujian, Tetap Waspada

2 Januari 2023 - 15:50 WIB

Dinakeswan NTB Adakan Kontes Ternak, Cari Bibit Unggul Sapi

28 Desember 2022 - 18:32 WIB

Trending di Kanal Ekbis