Home / Bola

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:55 WIB

Suprianto Minta Pemain Bisa Tampil Tangguh dan Percaya Diri

Editor - WINARKO

Pelatih Kepala Suprianto Bersama Asisten Pelatih Usman Halik Saat Berikan Instruksi di Lapangan

Pelatih Kepala Suprianto Bersama Asisten Pelatih Usman Halik Saat Berikan Instruksi di Lapangan

CIBUBUR, KANALINDONESIA.COM : Skuat Timnas Pelajar Kemenpora U-17 terus memaksimalkan untuk persiapan dan kesiapan tim jelang laga Internasional di Sentul, Jawabarat, Besok. Pelaksanaan pada Kamis tanggal 30 sampai tanggal 3 Juli 2022 ini di ikuti 5 Negara ASEAN, terdiri dari Malaysia, Singapura, Philipina, Brunai Darusalam dan Indonesia, untuk kategori usia U-12 Tahun dan U17 Tahun.

Menyiapkan Training Center (TC) di lapangan PP-PON Kemenpora, Cibubur. Sebanyak 23 Nama pemain yang di panggil dari berbagai Provinsi melalui Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) siap membela Tim Pelajar Kemenpora U17 di Kejuaraan Garuda International Cup 2 (Top Youth Soccer Tournament 2022) di Sentul, Jawa Barat.

“Saya sebagai Pelatih Kepala tentu menginginkan Skuat Tim Pelajar yang siap dan tangguh, tentu dalam waktu yang singkat ini kita semua bisa memanfaatkan waktu latihan sesuai jadwal Pagi dan Sore, Saya sudah terapkan strategi bermain secara Kolektif dan selalu percaya diri, meski beberapa pemain inti baru bergabung ke tim bisa langsung beradaptasi cepat,”kataPelatih Kepala, Suprianto Asal Sumatra Barat.

Baca Juga  Kasau Apresiasi Garuda Flight dan Nusantara Flight Sukses Demo Udara

Pelatih yang pernah menukangi Pelajar Asia pada tahun 2016 di Solo, Jawa Tengah itu menambahkan, kita Berada di Grup C, Esok hari kita sudah bertanding di babak penyisihan melawan Tim dari Malaysia, yaitu, Jebat SSN Seri Kota dan hari kedua nya melawan Sulut United FC.”Saya berharap seluruh pemain bisa tampil maksimal pada pertandinggan pertama, Ujar Pelatih yang sudah mengantongi Licensi A AFC ini,”ujarnya.

Baca Juga  Rame Banget, Penumpang Lomba Agustusan di Bandara Juanda

Supriyanto juga meminta doa serta dukungan kepada seluruh jajaran Pendukung Tim Sepakbola Kemenpora kepada Timnas Pelajar Kemenpora U17 agar bisa mendapatkan hasil maksimal nanti meski ada satu pemain inti yang saat ini sedang menjalani theraphy agar pulih dan saat pertandinggan besok bisa bermain.

“Saya juga minta kerjasama kepada seluruh jajaran pelatih baik Asisten Pelatih, Usman Halik, Pelatih Penjaga Gawang, Syamsidar, Kitmen, Mudi dan Oos Rosadi bisa membantu saya secara tim yang Solid,”tutupnya  Suprianto pada Wartawan di RS.PP-PON Cibubur, Jakarta, Rabu (29/6/22)[email protected]

Share :

Baca Juga

Bola

Balutan Kontroversi Dibalik Kemenangan Juventus

ACEH

Tak Tanggung-tanggung, Lombok FC Siap Targetkan Juara Liga 3 2021  

Bola

Kisah Unik Mourinho dan Cristiano Ronaldo

Bola

Masalah Demi Masalah Masih Menghantui Juventus
Evan Abigail Putra Siswati Evoria saat cetak gol ( Foto Taufik)

Bola

CEO Bina Sentra Kepincut Rekrut Evan Abagail dari Mojokerto

Bola

Gegara Ingat Kotanya, Skuad Futsal Ponorogo Mampu Tundukan Tim Kabupaten Malang 
Pemusatan latihan Training Center

Bola

Gendut Doni, Maksimalkan Performa Pemain di Lapangan Dengan Menjaga Kesehatan

Bola

Buka Turnamen Sepak Bola, Wawali Tikep: Karena Pemda Tikep Dukung Semangat Generasi Muda Dalam Dunia Olahraga