Home / Jatim

Senin, 7 Februari 2022 - 14:21 WIB

Tangkal Varian Omicron, Petugas Gabungan Lakukan Yustisi Skala Besar di Kota Kediri

Editor - ARSO

KOTA KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Pandemi Covid – 19 belum berakhir, Varian Omicron covid 19 mewabah di wilayah indonesia, Dengan adanya varian Omicron Polres Kediri Kota bersama Tiga Pilar Plus terdiri dari Satpol PP, Polisi Militer dan TNI Kodim 0809 Kediri Terus Gencarkan Operasi Yustisi Skala Besar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ( Senin 7/2/22/ )

Sasaran kegiatan Operasi Yustisi Skala Besar Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang digelar di Jalan Sudanco Supriyadi Kota Kediri ini para pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan terutama yang tidak memakai masker.

Baca Juga  Lantik Ratusan Anggota Pelopor se-Jatim, Ketua PKS Jatim Kang Irwan: Kesempatan Tingkatkan Kontribusi untuk Rakyat dan NKRI Lebih Banyak

Ops Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan selain menegur dan menindak para pengendara motor yang tidak memakai masker juga membagikan masker kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Henry ,S.H. mengatakan kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini guna memutus mata rantai covid – 19 serta menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas keluar rumah)

Baca Juga  Perkuat Produksi Pertanian, di HUT ke-50 Petrokimia Gresik Gelar One Day Promotion

Diharapkan warga masyarakat lebih waspada dan tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dikarenakan Covid – 19 belum berakhir dan ada varian baru Omicron yang penyebarannya lebih cepat dari varian Delta.

Dengan adanya Covid -19 Varian Omicron Dihimbau Kepada masyarakat Kota Kediri untuk tetap waspada dan tidak panik serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M walaupun sdh divaksin. Ungkap Iptu. Henry, S.H.

Share :

Baca Juga

Jatim

Tiga Komplotan Pencuri Komputer Sekolah di Madiun Tertangkap, Dua DPO

Jatim

HMI Ponorogo Minta Penegak Hukum Secepatnya Usut Tuntas BPNT

Jatim

Universitas Jember Putuskan Tunda UTBK SBMPTBR 2021

Daerah

Sah !!! Bang Reno Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim

Jatim

Pandemi Masih Mendera, Polres Gresik Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Manyar

Bola

AJI Kediri Desak PSSI Beri Sanksi ke Maluku FC

Daerah

Meriahkan Gowes Tahun Baru Hijriyah Bersama Gubernur, Bank Jatim Berikan Hadiah Utama 3 Paket Umroh Gratis

Jatim

Wabup Gresik Berharap Agar IPI Tak Pernah Lelah untuk Berkarya demi Pendidikan Gresik yang Bermutu