Home / Jatim

Senin, 28 Maret 2022 - 16:21 WIB

Tarik Minat Masyarakat untuk Ikut Vaksin Satlantas Polres Pasuruan Bagi-Bagi Doorprize Sapi

Editor - ARSO

PASURUAN, KANALINDONESIA.COM: Polres Pasuruan menggelar Vaksin masal pada hari Senin (28/03/2022), yang terpusat di Desa ngantungan Kecamatan Paserpan. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan 4 pemerintahan Desa di wilayah Kecamatan Paserpan, untuk meingkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan di daerah yang sangat minim sekali capaian vaksinasinya khusunya di kalangan lansia, dalam data yang tercantum vaksinasi tingkat lansia mencapai 60 persen untuk dosis 1 dan 30 persen untuk dosis 2 di wilayah Kecamatan Paserpan. Target yang ditentukan oleh Polres Pasuruan yang diwakili oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan adalah 75 persen sebelum Ramadhan. Ada 4 desa yang menyelenggarakan vaksinasi pada Hari Senin (28/03/2022) di wilayah Kecamatan Paserpan. Desa Ampel Sari, Tempuran, Lemahbang dan Ngantungan. Dalam penyelengaraanya ada sekitar 712 vaksin yang sudah terealisasi.

Baca Juga  Lima Saksi Diperiksa di Persidangan, Korban Cabul Mas Bechi Menangis

Polres Pasuruan beserta pemerintah desa setempat memberikan dorprise satu ekor sapi untuk menarik minat masyarakat. Tidak hanya sapi yang diberikan untuk menarik minat masyarakat Polres Pasuruan juga memberikan sembako bagi masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

AKP Yudhi Anugrah, Kasat Lantas Polres Pasuruan menjelaskan,” harapan Polres Pasuruan capaian vaksinasi di wilayah Pasuruan harus mencapai 75 persen sebelum Ramadhan, langkah langkah yang diambil oleh pihak Polres Pasuruan adalah mengedepankan minat masyarakat, kita memberikan hadiah dorprice satu ekor anak sapi dan pembagian sembako untuk menarik minat masyrakat. Dan tidak hanya hari ini saja pihak Polres Pasuruan akan terus melakukan kegiatan yang sama untuk mencapai target yang sudah ditentukan oleh Kapolres Pasuruan,”ujar Kasat Lantas tersebut.(Jakfar Sodiq)

Baca Juga  Dirut PT Meratus Line Ditetapkan Polisi Sebagai Tersangka Terkait Penyekapan Karyawan

Share :

Baca Juga

Jatim

Di Cafe Bu Dendy Tulungagung, Wali Kota Kediri Bincang Bareng Ghozali Everyday, Kulik Soal NFT, Metaverse Hingga Cryptocurency

Daerah

Pemerintah Dinilai Lamban Urusi Vaksin PMK, Agus Dono : Peternak Sudah Panik!

Birokrasi

Peringati Hari Pahlawan 2021, BNNK Surabaya Gelar Doa Bersama dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan WR Supratman

Health

Siang Didirikan, Tenda Darurat RSUD dr Hardjono Malam Langsung Penuh

Daerah

Datangi Kemendagri Komisi E Perjuangkan Perlindungan atas Pekerja Migran dan Keluarganya, Hikmah : Banyak Kabupaten Kota yang abai urusan pekerja migran

Birokrasi

Pukuli Teman Pacar karena Cemburu, Bobby Diadili

Daerah

Anwar Sadad : Jangan Sampai Madin Jadi Anak Tiri di Sistem Pendidikan di Indonesia

Daerah

Tidak Pernah Dianggarkan, Kok Pelabuhan Paciran Digelentor Anggaran Senilai Rp 50 Miliar, Komisi D Gak Kompak?