Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Jatim · 17 Des 2022 22:31 WIB

Terus Bertransformasi Digital, Bank Jatim Raih Top Digital Awards 2022


 Terus Bertransformasi Digital, Bank Jatim Raih Top Digital Awards 2022 Perbesar

SURABAYA KANAL INDONESIA.COM – Berbagai inovasi digital yang selalu di update oleh Bank Jatim untuk melayani nasbahnya, kembali diakui dan mendapat penghargaan prestisius.

Apresiasi bergengsu ini diterima Bank Jatim di terima dalam ajang Top Digital Awards 2022 yang diselenggarakan oleh it Works, di Hotel Raffles Jakarta, Kamis, (15/12/2022).
Dalam ajang yang telah terselenggara untuk ketujuh kalinya ini, Bank Jatim berhasil memborong 2 kategori penghargaan, yakni Top Digital Implementation 2022 (Level Star 5) dan Top Leader on Digital Implementation 2022 oleh Busrul Iman (Direktur Utama bankjatim).

Adapun kriteria utama penilaian adalah perusahaan/ instansi yang paling berhasil dalam implementasi dan pemanfaatan solusi digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan pelanggan.

Busrul Iman selaku Direktur Utama Bank Jatim menegaskan ini akan menjadi motivasi untuk makin lebih baik.

“Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada bankjatim. Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bertransformasi secara masif dalam digitalisasi perbankan.” kata Busrul.
Salah satu solusi Teknologi Informasi atau aplikasi yang dikembangkan bankjatim saat ini yakni JConnect Mobile. Aplikasi ini merupakan layanan digital banking yang menjadi salah satu strategi bankjatim untuk memberikan layanan yang adaptif terhadap kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi.
Tujuan JConnect adalah untuk memperkuat tiga pilar penting yang saat ini terus dikembangkan, antara lain pilar Pemerintah Daerah, ASN, UMKM, serta masyarakat umum. “Kami berkomitmen untuk hadir dan terus mengembangkan inovasi layanan digital tersebut,” terang Busrul.
Platform digital JConnect hadir di tengah Pemda dan ASN untuk melakukan integrasi pengelolaan keuangan daerah, serta layanan transaksi non tunai bagi ASN. Selanjutnya dalam pembiayaan, JConnect bankjatim menjadi andalan dalam membantu proses digitalisasi para pelaku UMKM, seperti menyediakan sarana transaksi secara online, cashless payment, serta pemasaran melalui market place.

“Dengan hadirnya JConnect, segala kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan menjadi aman, mudah diakses, serta dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja dengan fitur unggulan, seperti QRIS, Top up e-wallet, pembayaran pajak, pembelian pulsa, token listrik, dan masih banyak lagi.” tambahnya.
Tidak hanya fokus dengan pengembangan aplikasi saja, bankjatim juga melakukan penguatan infrastruktur & IT Security. Atas upaya tersebut, bankjatim berhasil mendapatkan Sertifikat ISO 27001:2013 (Standar Internasional Sistem Manajemen Keamanan Informasi).
“Menjaga data dan informasi pribadi nasabah agar tidak dimanfatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab juga menjadi perhatian bankjatim,” tutup Busrul. Nang

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PT KAI Daop 7 Madiun Gelar Apel Peringatan Bulan K3 Nasional

8 Februari 2023 - 13:44 WIB

Aksi Blokir Jalan, Warga Sampung Tuntut Aktifitas Truk Tambang Dihentikan

8 Februari 2023 - 13:32 WIB

La Lisa Hotel Surabaya Gelar Event Kids & Mom Cooking Class “How To Make Boomber Burger”

8 Februari 2023 - 13:15 WIB

Peduli Sesama Polisi Sidoarjo Bagikan Makanan Pada Tamu Harlah Seabad NU

8 Februari 2023 - 08:32 WIB

Ongki Sanjaya, Kader HMI Malang Lahirkan IXON ESPORT dan Buktikan Bahwa Aktivis Tidak Hanya Berpolitik

8 Februari 2023 - 07:01 WIB

Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line

8 Februari 2023 - 05:03 WIB

Trending di Kanal Hukum