Home / Peristiwa

Kamis, 2 September 2021 - 12:54 WIB

TNI AL Seskoal Terima Penghargaan Dari Kasudin Pendidikan Jakarta Selatan Atas Kesuksesan Melaksanakan Vaksinasi Pelajar Usia 12-17

Editor - WINARKO

Danseskoal terima Penghargaan dari Kasudin Pendidikan Jakarta Selatan

Danseskoal terima Penghargaan dari Kasudin Pendidikan Jakarta Selatan

Danseskoal terima Penghargaan dari Kasudin Pendidikan Jakarta Selatan
Danseskoal terima Penghargaan dari Kasudin Pendidikan Jakarta Selatan

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM:  Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut dalam kesempatannya mendapatkan penghargaan dari Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Kota Administrasi Jakarta Selatan Drs. Joko Sugiarto, M.Pd Kepada  Seskoal yang diterima oleh Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) atas Kesuksesan telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Pelajar usia 12-17 Tahun di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut. Bertempat di Gedung Samadikun Kompleks Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (2/9/21)

TNI Angkatan Laut Seskoal telah dilaksanakannya Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) dan melaksanakan Vaksinasi Covid 19 yang dikhususkan bagi Pelajar berusia 12-17 tahun di GOR M.Romly Seskoal, Cipulir dalam bulan Juni, Juli dan Agustus Tahun 2021 dan berhasil melaksanakan Vaksinasi Kepada Pelajar yang ada di Wilayah Jakarta dan Sekitar.

Baca Juga  Peringati HUT RI Ke 77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Masal

Setelah melaksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) bersama Kadis Pendidikan Jakarta Selatan dengan rombongan Bersama melaksanakan Peninjauan ke GOR M. Romly untuk meninjau kegiatan Vaksinasi dan disana terdapat kurang lebih 600 peserta Vaksin dari Pelajar usia 12-17 dan Masyarakat Umum yang melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama dan Kedua di Seskoal.

Kepala Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr.Syarif Mustika Harinurdi, Sp.B., M.Tr.Opsla menjelaskan, bahwa tata cara pemberian vaksin terhadap pelajar usia 12-17 tahun sama dengan vaksinasi Covid-19 umum, mulai dari pendataan, screening, penyuntikan vaksin sampai dengan tahap observasi. “Untuk administrasi vaksin pada kelompok usia 12-17 tahun ini calon penerima vaksin hanya perlu mencantumkan NIK yang ada di dalam kartu keluarga saja,”kata Kasatkes Seskoal.

Baca Juga  Seorang Istri di Surabaya Sebut Suaminya Disekap Petinggi PT Meratus

Kedepannya Seskoal akan terus melaksanakan vaksinasi baik kepada remaja maupun orang dewasa, guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok. Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus [email protected]

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Bermodal Investasi Non Perbankan, Ranto Tipu Teman Semasa Kuliahnya

Ekbis

Le Minerale dan POGI Cabang Jakarta Hadirkan Sentra Vaksinasi bagi Ibu Hamil di Jabodetabek
Grup 1 Kopassus bagikan sembako bagi masyarakat

Peristiwa

Sambut HUT ke 70 Kopassus, Grup 1 Kopassus Bagikan 1.500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Banten

Peristiwa

RSAL dr. Midiyato Suratani Gelar Doa Bersama Mengenang 40 Hari Gugurnya 53 ABK KRI Nanggala 402
Danlanud Halim Perdanakusuma memberikan sambutan

Peristiwa

Danlanud Halim Perdakusuma Sambut Kedatangan Awak Media Dalam Press Tour Dispenau

Birokrasi

Hakim PN Surabaya Istimewakan Bos Hotel, Sidang Kasus KDRT Ditunda Lagi

Bisnis

Gandeng Pinjam Modal, SiCepat Ekspres Hadirkan Kemudahan Akses Permodalan Bagi UMKM

Peristiwa

Longsor Deli Serdang, Tiga Warga Meninggal