Home / Ekbis / Health / Nasional / News

Selasa, 22 Februari 2022 - 15:15 WIB

Wow, Ganggang Hijau Racikan Hizrah Bacan Dipercaya Atasi Kolesterol dan Hipertensi

Editor - rudi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Kolesterol dan Hipertensi kini tidak hanya menyerang manusia usia lanjut tapi juga anak muda karena adanya keturunan orang tuanya ataupun gaya hidup makan sembarangan di cafe dan restoran bersama rekan-rekannya.

Untuk hipertensi atau penyakit tekanan darah tinggi menjadi momok dan sangat mengkhawatirkan bagi penderitanya. Seseorang bisa saja mendadak terkena stroke bila pembuluh darah di bagian otak pecah karena tekanan darah yang tidak terkontrol.

dr. Elshaday Simbolontuan mengatakan bahwa seseorang yang menderita hipertensi tidak akan langsung terjadi begitu saja, semua itu di awali dengan berbagai gejala ringan.

Ia menjelaskan beberapa gejala yang harus di kenali dan di waspadai bila seseorang terindikasi mengalami kolestrol dan tekanan darah yang tinggi.

“Pertama, ia akan sering alami kencang dan pegal di bagian tengkuk leher yang membuat pusing dan panas di bagian wajah. Kedua sering nya kesemutan di area tangan kaki dan pundak,” ujar dr. Elshaday dalam pernyataan pers di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

“Ketiga bila mengarah ke jantung seringnya terasa dada berdebar dan sakit. Bila seseorang mengalami gejala-gejala seperti itu, maka dipastikan harus segera memeriksakan diri ke dokter untuk cek up tekanan darah dan kolestrol,” imbuhnya.

Baca Juga  Seorang Istri di Surabaya Sebut Suaminya Disekap Petinggi PT Meratus

dr. Elshaday juga mengungkapkan, bila ternyata tekanan darah dan kolestrol tinggi maka harus segera merubah pola dan gaya hidup seperti pola makan dengan menghindari makanan berlemak dan bersantan. Dan juga harus rajin berolah raga serta istirahat yang teratur.

“Hindari mengkonsumsi obat-obatan kimia yang membuat ketergantungan karna dikonsumsi rutin setiap hari hal itu dapat menimbulkan efek samping yang kurang baik pada organ tubuh lain nya terutama ginjal. Yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi nutrisi herbal yang dapat memperlancar pembulu darah dan juga mensetabilkan tekanan darah secara alami,” ungkapnya.

Mengenai hipertensi, PT. Herbal Putih saat ini telah mengadakan riset dan kajian bersama para mahasiswa dan praktisi herbal dan hasil nya telah menemukan tumbuhan dari dasar laut yang bernama ganggang hijau.

Kandungan pada ganggang hijau ini ternyata terdapat antioksidan, mineral, vitamin, asam amino dan nutrisi sebagai zat untuk menetralisir racun, membersihkan lemak jahat dalam darah. Dan juga merontokan plak kolestrol yang menempel pada pembulu darah agar sirkulasi darah menjadi lancar

Baca Juga  Kasad Berpesan Kepada Peserta Jambore Nasional  XI Tahun 2022

Hizrah Bacan owner dari Herbal Putih menerangkan “Ganggang Hijau” yang di produksinya tak kalah dahsyat manfaatnya dari madu hijau yang di rilis duluan untuk mengatasi penyakit lambung dan setelah mengkonsumsi madu hijau masyarakat banyak sudah yang terobati, maka tidak heran bila saat ini madu hijau berlogo M ramai di pasaran.

Menurut Hizrah sebagai praktisi Herbal, ganggang hijau dari herbal putih nya dalam waktu dekat akan di pasarkan ke seluruh Indonesia.

“Saya melihat pentingnya bisa membantu masyarakat agar terbebas dari penyakit darah tinggi dan kolestrol dengan cara alami aman dan tanpa efek samping serta tidak menyebabkan ketergantungan,” katanya.

Menurutnya, Ganggang Hijau adalah sari herbal alami yang juga diramu dan di racik dengan bahan herbal pilihan diantaranya ganggang hijau, bawang dayak dan ekstrak biji ketumbar jelas Hizrah bacan yang juga seorang seniman dan produser ini.

Jadi secara formulasi benar-benar lengkap dan juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan berkhasiat untuk di konsumsi.

“Ganggang Hijau ini ngga ada efek samping apalagi ketergantungan,” pungkas Hizrah. @Rudi

Share :

Baca Juga

Bisnis

Y.O.U Golden Age Serum Diklaim Sebagai Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia

Nasional

Pemerintah Kabupaten Selayar Tetapkan Status Tanggap Darurat Paska Gempa M7,4
Apel Gelar Pasukan Operasi Deraku Cartenz

News

Apel Gelar Pasukan Operasi Deraku Cartenz, TNI/Polri Siap Amankan Pelaksanaan PON XX Papua 2021

Daerah

Dinkes Pacitan Pastikan Tak ada Kasus Hepatitis Misterius

Jabar

Tu7uh Rumah Produksi Garap Serial Remaja Abi Ghea

Nasional

Kartu Prakerja, ‘Rumah Cokro Raksasa’ di Era Digital

Nasional

Bertemu KPU, Presiden Jokowi Sampaikan Enam Arahan Terkait Pemilu 2024

Birokrasi

Buron 3 Tahun, Dirut PT SML Terpidana Kasus Penipuan Ditangkap Kejari Surabaya