Home / DKI

Kamis, 28 Juli 2022 - 20:56 WIB

WSE Indonesia Bakal Bangun Komunitas Berbahasa Inggris untuk Tingkatkan Daya Saing

Editor - ARSO

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Bahasa Inggris sebagai ibu bahasa dunia banyak digunakan dalam berkomunikasi di kancah internasional. Ilmu pengetahuan juga kebanyakan menggunakan bahasa Inggris.

Untuk itulah, Wall Street English Indonesia (WSE Indonesia) selaku komunitas belajar Bahasa Inggris terbaik di Indonesia, ingin membangun banyak komunitas berbahasa Inggris di Indonesia untuk meningkatkan daya saing di dunia kerja maupun dunia pendidikan.

Hal tersebut menjadi benang merah pada pembukaan cabang baru WSE Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara dilanjutkan acara talkshow dengan tema, “Empowering Indonesia through Building Communities” yang membahas lebih dalam mengenai peningkatan kualitas SDM Indonesia melalui sebuah komunitas.

Kish Gill selaku CEO WSE Indonesia mengatakan bahwa pihaknya menerapkan metode belajar secara hybrid, gabungan antara belajar secara daring dan belajar tatap muka yang mengadopsi lifestyle immersion.

Baca Juga  Empat Wanita Pegawai Toko Makmur Dituntut 1 Tahun 2 Bulan Penjara

“Cabang terbaru di Sedayu City ini dibangun dengan konsep untuk memberikan fasilitas kepada member-member kami untuk mewujudkan misi kami, yaitu meningkatkan kepercayaan diri member-member kami melalui komunitas sehingga dapat meningkatkan peluang-peluang mereka di masa depan,” ujar Kish Gill dalam pernyataan pers di Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Ditambahkan oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2022 Cindy May McGuire yang juga salah satu member WSE Indonesia, bahwa dirinya menyatakan dukungannya terhadap pembukaan cabang terbaru Wall Street English Indonesia.

“Saya pribadi merasa metode yang diterapkan oleh Wall Street English sangatlah efektif, yakni dengan menggunakan komunitas sebagai cara untuk melatih kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris. Hal ini mendorong saya menjadi lebih percaya diri dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris untuk public speaking,” tutur Cindy.

Saat ini ada 4 komunitas dalam naungan WSE Indonesia sejak tahun 2017, yaitu: Pertama, The Syndicate untuk para entrepreneur dan business enthusiast, Kedua, LEAP untuk para pelajar yang berambisi dalam meraih sukses di dunia akademis,

Baca Juga  Dewi Motik: Uparkati 2022 Produk Orba, Tapi Visinya Sangat Bagus

Ketiga, CRE-8 untuk para antusias kesenian dan kreatifitis dalam berkarya. Dan keempat, Re-Charge untuk komunitas yang fokus pada kesehatan tubuh, mental, jiwa dan raga. Setiap komunitas mempunyai acara pertemuan, acara showcase dan workshop tersendiri yang tentunya selalu diselenggarakan dalam Bahasa Inggris untuk mewujudkan misi WSE Indonesia.

Wall Street English (WSE) adalah tempat belajar Bahasa Inggris dengan pengalaman lebih dari 48 tahun dan memiliki 420 cabang yang tersebar di 29 negara. Komunitas English hadir di Indonesia sejak tahun 2007 dengan komitmen untuk membangun Indonesia yang lebih bersaing di dunia internasional dengan penguasaan keterampilan berbahasa Inggris yang lebih baik. @Rudpur

Share :

Baca Juga

DKI

Pepsodent dan PDGI Ajak Masyarakat Manfaatkan Layanan Teledentistry Gratis

DKI

Inilah Kunci Utama Pengendalian Konsumsi Rokok dan Optimalisasi Penerimaan Negara

Daerah

Perekonomian Jakarta Melesat di Masa Pascapandemi
pelantikan pengurus PP PABMI Periode 2022-2025

DKI

Ketua PDGI Lantik Pengurus Pusat Persatuan Ahli Bedah Mulut Indonesia Periode 2022-2025

DKI

SiCepat Ekspres Bagikan Perlengkapan Sekolah dan Beasiswa Pendidikan di Hari Anak Nasional

DKI

Enam Arahan Presiden Jokowi dalam Sidang Kabinet Paripurna

DKI

Semarak Kurban Online BAZNAS Sukses Digelar
Para terdakwa saat menjalani tahap ll di Kantor Kejari Surabaya, (foto: Intelijen Kejari Surabaya)

Birokrasi

Empat Bandar Narkoba Tangkapan Mabes Polri Dilimpahkan ke Kejari Surabaya