Menu

Mode Gelap
Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line Kepergok Selingkuh, Ribut Winarko Cekik dan Tusuk Istri 8 Kali Tukang Las Asal Sidoarjo Dituntut Jaksa Hukuman Mati Sidang Mafia BBM Laut, Jaksa Cecar Direksi PT Bahana Line Soal Keluar Masuk Uang Perusahaan Jaksa Tuntut Mantan Panpel Arema FC Abdul Haris 6 Tahun 8 Bulan Kasus Tragedi Kanjuruhan Malang

Kanal Jatim · 21 Jan 2023 23:58 WIB

Yusril Mahendra Diusung Maju Capres/Cawapres, Ketua PBB Jatim: Ada Jalan untuk Memimpin Negara


 Ketua DPW PBB Jawa Timur, Masduki Thaha Perbesar

Ketua DPW PBB Jawa Timur, Masduki Thaha

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Dwianto Ananias di Jakarta pada Jumat, (20/1/2023) mengatakan DPP PBB bersepakat akan mengusung Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra untuk maju sebagai calon presiden atau wakil presiden (capres/cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Sebagaimana keinginan dari para kader PBB saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Musyawarah Dewan Partai PBB pada Rabu (11/1/2023), yang disebutnya segera dilakukan pembahasan dan ditindaklanjuti oleh DPP PBB dalam rapat harian,” ungkapnya.

Jadi saat Rakornas kemarin itu, semua yang hadir menginginkan Prof Yusril dicalonkan Partai Bulan Bintang sebagai capres ataupun cawapres. Jadi Partai Bulan Bintang sepakat dalam satu komando mencalonkan Prof Yusril maju capres-cawapres.

“Untuk dapat mengusung capres ataupun cawapres, PBB harus mencari kendaraan dengan berkoalisi. Langkah untuk dapat memenuhi persyaratan ambang batas 20 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Jatim, Masduki Thaha menambahkan, para kader PBB menilai Prof Yusril Ihza Mahendra sangatlah layak untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Bagi kami kader PBB, Prof. Yusril merupakan sosok yang patut untuk memimpin negara,” ujarnya saat dihubungi awak media via WhatsApp pada Sabtu, (21/1/2023) malam.

Selain penguasaannya yang dalam tentang hukum tata negara, Prof Yusril sangat berpengalaman dalam tugas-tugas berbangsa dan bernegara.

Prof Yusril sangat paham apa masalah mendasar bangsa ini. Ketum PBB itu mengerti apa solusinya dan tahu apa yang harus dilakukan.

“Kami dari DPW PBB Jawa Timur berdoa semoga Prof. Yusril ada jalan untuk memimpin negara,” tutur Thaha. (ari)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PT KAI Daop 7 Madiun Gelar Apel Peringatan Bulan K3 Nasional

8 Februari 2023 - 13:44 WIB

Aksi Blokir Jalan, Warga Sampung Tuntut Aktifitas Truk Tambang Dihentikan

8 Februari 2023 - 13:32 WIB

La Lisa Hotel Surabaya Gelar Event Kids & Mom Cooking Class “How To Make Boomber Burger”

8 Februari 2023 - 13:15 WIB

Peduli Sesama Polisi Sidoarjo Bagikan Makanan Pada Tamu Harlah Seabad NU

8 Februari 2023 - 08:32 WIB

Ongki Sanjaya, Kader HMI Malang Lahirkan IXON ESPORT dan Buktikan Bahwa Aktivis Tidak Hanya Berpolitik

8 Februari 2023 - 07:01 WIB

Saksi Kunci Sebut BBM Hasil Penggelapan Dijual ke PT Bahana Line

8 Februari 2023 - 05:03 WIB

Trending di Kanal Hukum