12.12, Garmin Diskon Hingga 36%

- Editor

Senin, 12 Desember 2022 - 22:07 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Garmin sebagai pemimpin jam tangan pintar (smartwatch) untuk olahraga dan kesehatan memberikan diskon hingga 36% pada momen pesta belanja online di promo 12.12 Sale.

Selama promo 12.12, tersedia berbagai model smartwatch dengan harga spesial, seperti Instinct Solar, Forerunner 245, Forerunner 745, Forerunner 945, Venu Sq, Venu Sq Music, Venu 2 Plus, Lily, fēnix 6, fēnix 6S, fēnix 6X, fēnix 7 Sapphire, vivoactive 4, dan EPIX Gen 2.

Seri fēnix merupakan seri ultimate multi-sport GPS smartwatch yang hadir dengan desain tangguh berkat rangka baja stainless, titanium berlapis berlian (DLC) serta navigasi lengkap berkat dukungan sistem satelit multi-band GNSS dan dukungan peta navigasi bawaan, peta lapangan golf dan ski seluruh dunia. lensa safir tahan gores yang diuji dengan standar militer AS 810 mendukung aktivitas olahraga yang menantang. Puaskan gairah atletik Anda dengan 40 mode olahraga seperti lari lintas alam, sepeda gunung, renang, triatlon, mendayung, HIIT, mendaki, selancar, ski dan lainnya tanpa khawatir kehabisan daya karena seri fēnix memiliki daya tahan hingga 14 hari dalam mode smartwatch berkat tambahan solar charging.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Seri fēnix memiliki beragam varian berdasarkan diameter. Diameter 1,2 inci terdapat pada varian fēnix 6S, kemudian yang berdiameter 1,3 inci pada fēnix 6, fēnix 6 Pro Solar dan fēnix 7. Paling besar berdiameter 1,4 inci pada fēnix 6X Pro Solar dan fēnix 7X.

Untuk penggemar olahraga lari akan dimanjakan dengan teknologi yang dimiliki Garmin Forerunner series. Rangkaian smartwatch Forerunner series mampu menyajikan statistik lari dengan sangat mendetail dan akurat.

Mendengarkan musik saat sesi berlari dilakukan dengan menyambungkan smartwatch ke headphone melalui Bluetooth dan mainkan playlist favorit tanpa perlu membawa smartphone.

Forerunner 245 merupakan GPS smartwatch untuk lari dengan musik dan fitur pelatihan lanjutan dengan masa pakai baterai selama 7 hari dalam mode smartwatch; 6 jam dalam mode GPS dengan musik. Evaluasi status pelatihan Anda saat ini untuk menunjukkan apakah Anda kurang berlatih atau melakukan latihan yang berlebihan. Forerunner 245 akan berpikir dan memahami Anda ketika berlari.

Forerunner 745 merupakan smartwatch GPS lari dan triathlon canggih yang membutuhkan detail statistik latihan dan workout karena dapat menyimpan hingga 200 catatan lari, bersepeda, dan berenang. Nyaman dan ringan, Forerunner 745 diciptakan dengan masa pakai baterai 6 jam dalam mode GPS dan musik, yang cukup untuk setiap sesi perlombaan.

Forerunner 945 adalah GPS running premium/triathlon smartwatch dengan musik cocok untuk pelari subuh dan triathletes yang ingin menang dalam setiap perlombaan. Karena dibekali dengan teknologi peta built-in yang dioptimalkan untuk navigasi rute berlari dan pelacakan lokasi. Jam ini juga memiliki fitur perutean popularitas Trendline yang menerapkan miliaran mil data Garmin Connect untuk membantu Anda menemukan dan mengikuti jalur dan rute terbaik. Jika ditambahkan dengan aksesoris untuk lari seperti Heart Rate Monitor (HRM) yang melingkar di dada atau Running Pods di pinggang, Forerunner 945 secara presisi akan mengukur metrik penting dalam berlari seperti irama, panjang langkah, waktu kontak tanah dan keseimbangan, osilasi vertikal dan rasio vertikal.

Instinct Solar Camo Edition memberikan Anda waktu yang lebih lama untuk melakukan kegiatan outdoor berkat fitur solar charging dan multi-band GNSS yang mencegah Anda tersesat. Casing berbahan polimer yang diperkuat Corning Gorilla Glass dan US Military Standard 810 untuk ketahanan termal, kejut, dan air hingga 100 meter. Camo Edition berarti memiliki warna-warna yang berani dengan tampilan kontras tinggi sehingga tetap terlihat tajam walau diluar ruangan. Warna-warna dari Instinct Solar lainnya juga tak kalah berani, sebut saja Flame Red yang cenderung merah seperti bata, Orchid yang cenderung keunguan, Sunburst yang kekuningan, dan Tidal Blue yang kebiruan.

Sementara Instinct Solar Surf Edition memiliki 2 varian warna Pipeline yang dominan hitam dengan corak biru, dan Cloudbreak yang cenderung putih tulang dengan sedikit aksen biru. Perangkat ini dikhususkan untuk peselancar dengan teknologi solar charging sehingga dapat meluncur di ombak lebih lama. Data yang ditampilkan pada Surf Edition ini termasuk data pasang surut air laut, kecepatan maksimum yang dicapai, jarak yang ditempuh, dan dapat juga merekam jumlah ombak yang diselancari dengan mengaktifkan profil aktivitas selancar.

Promo 12.12 dari Garmin berlangsung hingga 15 Desember 2022. Penawaran ini bisa didapatkan melalui Garmin Official Stores Online yang ada di Eraspace, Tokopedia, Shopee dan Blibli. (Rudi_Kanalindonesia.com)

Berita Terkait

Semarak Idul Qurban, ICMI Lakukan Pemotongan 32 Sapi dan 32 Kambing
Program Kegiatan Bersama di Sesko Angkatan Laut
Peringati HUT Jakarta, Dinas Pendidikan DKI Jakarta Gelar Gowes
Banjir DKI Jakarta Akibatkan 463 Jiwa Terdampak
Terkuak Motif Penusukan Ustaz di Kebon Jeruk, Masalah Asmara antara Pelaku dengan Cucu Korban
Kasus Vina Cirebon, Masyarakat dan Netizen Harus Cerdas, Jangan Sebar Opini Hoax yang Tidak Sesuai Fakta
Pesawat Latih Jatuh di Serpong Tangerang
Empat Kendaraan Terlibat kecelakaan beruntun di kuningan Jakarta Selatan

Berita Terkait

Senin, 17 Juni 2024 - 15:53 WIB

Semarak Idul Qurban, ICMI Lakukan Pemotongan 32 Sapi dan 32 Kambing

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:13 WIB

Program Kegiatan Bersama di Sesko Angkatan Laut

Minggu, 9 Juni 2024 - 11:34 WIB

Peringati HUT Jakarta, Dinas Pendidikan DKI Jakarta Gelar Gowes

Sabtu, 25 Mei 2024 - 16:08 WIB

Banjir DKI Jakarta Akibatkan 463 Jiwa Terdampak

Jumat, 24 Mei 2024 - 21:30 WIB

Terkuak Motif Penusukan Ustaz di Kebon Jeruk, Masalah Asmara antara Pelaku dengan Cucu Korban

Minggu, 19 Mei 2024 - 20:36 WIB

Kasus Vina Cirebon, Masyarakat dan Netizen Harus Cerdas, Jangan Sebar Opini Hoax yang Tidak Sesuai Fakta

Minggu, 19 Mei 2024 - 15:06 WIB

Pesawat Latih Jatuh di Serpong Tangerang

Minggu, 19 Mei 2024 - 13:52 WIB

Empat Kendaraan Terlibat kecelakaan beruntun di kuningan Jakarta Selatan

KANAL TERKINI

KANAL KEDIRI

Mas Dhito Hadir Semangati Peserta Dholo KOM 2024

Sabtu, 13 Jul 2024 - 23:15 WIB

KANAL KEDIRI

520 Pesepeda Siap Taklukan Kelok Sembilan dan Tanjakan Gigi Satu

Sabtu, 13 Jul 2024 - 22:16 WIB