Laka lantas Bus Pariwisata Vs Sepeda Motor Di Pamekasan Tewaskan Seorang Pengendara Motor

Editor : NANANG - Jumat, 19 Januari 2024 - 10:48 WIB

PAMEKASAN,KANALINDONESIA.COM: Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan sepeda motor dan bus pariwisata di sebelah timur Balai Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Tinur, Jumat pagi 9 Januari 2024, menelan korban jiwa.

Peristiwa laka maut ini, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam peristiwa laka maut ini, korban tewas diketahui atas nama Akhmad Zaini, Warga Dusun Barat, Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Menurut kesaksian Susandi, sopir bus pariwisata itu mengatakan, diirinya baru saja mengantarkan wisatawan ke Asta Batu Ampar, Pamekasan.

Baca Juga :  Khofifah Ajak Pejabat Kuatkan Entrepreneurial Leadership untuk Pemerintahan yang Lebih Kompetitif-kanalindonesia-kanalindonesia

Dalam perjalanannya ke tempat wisata itu, setibanya di Desa Samatan dirinya mengurangi laju kendaraan bus yang dikendarainya lantaran jalan yang dilalui ke tempat wisata itu sempit dan di depan masih ada pengendara lainnya.

Tiba-tiba, sepeda motor dengan kecepatan tinggi berupaya menyalip bus, namun keluar jalan raya dan terpental jatuh ke jalan raya hingga terlindas ban bus sisi belakang.

“Kencang sepeda itu di tikungan. Meninggal di tempat. Saksi banyak di lokasi. Posisi rame banyak sepeda,” Kata Susandi, sopir bus pariwisata asal Kota Probolinggo. Jumat pagi, (19/01/2024).

Susandi juga menerngkan, bus pariwisata yang dikendarainya itu hendak melanjutkan mengantar wasatawan ke Asta Joko Tarub, Pamekasan, dan ke Kecamatan Talango, Sumenep untuk ziarah ke Asta Yusuf.

Baca Juga :  Tanggapi Keluhan Masyarakat, DPRD Ponorogo Pertanyakan Kajian Akademis dan Dampak Pemberlakukan Satu Arah di Beberapa Jalan Protokol

Semetara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan, IPTU Eddy Sugiantoro juga saat dikonfirmasi Via Chat Japri akun Whatsapnya menerangkan, pengendara sepeda motor oleng saat hendak menyalip bus pariwisata itu terjatuh dan terlindas ban belakang bus tersebut.

“Pengendar sepeda motor itu hendak menyalip bus pariwisata namun kemudian terjatuh dan terlindas ban belakang bus tersebut. Untuk lakalantas ini hanya ada satu korban jiwa,” tutupnya.(Rm/Ng/Red).

Share :

Baca Juga

KANAL PENDIDIKAN

Talkshow Kudengar Radio USM Jaya, Fatkhurozi : Dengan Speak Up, Membantu Mengurangi Jumlah Pelaku Kekerasan Seksual

KANAL NEWS

Danseskoal Tinjau Pemasangan Palang Pintu Perlintasan Kereta Api

KANAL JABAR

BNPB Serahkan Dukungan Penanganan Angin Puting Beliung Kabupaten Bandung-kanalindonesia
SUNARTO ketua DPRD Ponorogo

KANAL JATIM

Tanggapi Keluhan Masyarakat, DPRD Ponorogo Pertanyakan Kajian Akademis dan Dampak Pemberlakukan Satu Arah di Beberapa Jalan Protokol

KANAL JATIM

Jika Ada Temuan Kecurangan Dalam Pemilu 2024, Lapor Bawaslu RI atau ke MK -kanalindonesia

KANAL HUKUM

Polda Jateng Amankan 52 Kg Sabu dan 35.000 Ekstasi-kanalindonesia

KANAL JATIM

Ning Sasha Ajak Orang Tua Dukung Sub PIN Polio Putaran Kedua -kanalindonesia

KANAL KEDIRI

Usung Tema Aktivis Preuner, Pengurus DPD KNPI Kota Kediri Resmi Dilantik-kanalindonesia