Gencar Sosialisasi, Imam Wihdan Zarkasyi Sapa Jurnalis Kediri

Editor : ARSO - Sabtu, 27 Januari 2024 - 15:21 WIB

KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Mojoroto Imam Wihdan Zarkasyi menggelar silaturahmi dengan puluhan jurnalis Kediri. Pertemuan tersebut bertujuan untuk meminta doa restu dan kesiapanya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Secara akademis politisi asal Partai Golkar ini identik mengenakan topi bundar, pernah mengenyam pendidikan S1 teknik kimia di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya lulus pada 1999. Kemudian ia melanjutkan S2 magister management major corporate finance Universitas Airlangga (UNAIR) lulus pada 2008. Selain aktif sebagai politisi. Pria yang akrab disapa Mas Imam juga berkecimpung di dunia usaha dan pengolahan daur ulang sampah di Kota Kediri sejak puluhan tahun lalu.

Dalam kesempatan ini, Mas Imam menyampaikan ia mendapat dukungan penuh dari partai berlogo pohon beringin dan warga Kecamatan Mojoroto Kota Kediri untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Baca Juga :  Jaring Aspirasi Anak, Pemerintah Kota Kediri Adakan Musrenbang Tematik Anak-kanalindonesia

Pengalaman akademis dan sebagai aktivis serta wirausaha di bidang lingkungan hidup menjadi modalnya untuk menampilkan diri sebagai anggota DPRD Kota Kediri.

” Sudah banyak hal yang telah saya tampung (bekal pengalaman.red) maka saatnya saya berikan hal tersebut kepada masyarakat,” ucap Mas Imam saat ngobrol santai.

Ia mengatakan peran jurnalis sangat penting karena merupakan mata dan telinga masyarakat. Banyak masukan dari Jurnalis yang dapat dijadikan modal dalam perjuangan merebut kursi DPRD Kota Kediri.

” Selain itu juga saya melakukan pendekatan kepada masyarakat, saya sengaja bersilaturahmi dengan panjenengan semua, untuk mendengarkan dan memberikan masukan serta saran kepada saya,” ungkap Mas Imam.

Saat ditanya oleh awak media persiapan rencana keikutsertaannya dalam ajang Pileg 2024. Mas Imam menjawab, dengan optimis untuk maju merebut kursi DPRD Kota Kediri dapil 3 kecamatan Mojoroto.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Kediri Zanariah Edukasi Pentingnya HAKI Pada Pelaku Usaha-kanalindonesia

” Saya dengan tekat yang bulat dan terlanjur masuk dalam ajang 5 tahunan ini. Maka saya dengan modal semangat yang kuat, menyatakan siap menjadi calon legislatif,” tegas Mas Imam.

Kemudian, soal program apa yang akan ditawarkan kepada masyarakat bilamana digariskan menjadi anggota DPRD Kota Kediri.

Mas Imam, menyampaikan tujuh program unggulan untuk masyarakat yang nantinya akan dijalankan.

“Saya sebagai calon anggota legislatif punya jargon “Pak Lek Ku” maksudnya adalah program unggulan yang akan kita jalankan sebagai nanti, sebagai anggota legislatif, Pak Lek Ku itu kan pendidikan kemudian kesehatan, lingkungan hidup, ekonomi, kepemudaan, keolahragaan dan UMKM,” ungkapnya

Share :

Baca Juga

KANAL KEDIRI

Usung Tema Aktivis Preuner, Pengurus DPD KNPI Kota Kediri Resmi Dilantik-kanalindonesia

KANAL KEDIRI

Jaring Aspirasi Anak, Pemerintah Kota Kediri Adakan Musrenbang Tematik Anak-kanalindonesia

KANAL KEDIRI

Pj Wali Kota Kediri Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ingatkan Untuk Miliki Cita-Cita yang Tinggi-kanalindonesia

KANAL KEDIRI

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Edukasi Pentingnya HAKI Pada Pelaku Usaha-kanalindonesia

DAERAH

Ada Apa..! Saksi Hanura Dipaksa Keluar Dari Rapat Pleno Terbuka RHPS Oleh PPK Pademawu-kanalindonesia

KANAL POLITIK

Dikepemimpinan Airlangga, Golkar Terlihat Sangat Kompak dan Solid dalam Menghadapi Pemilu 2024

KANAL JAKARTA

PSI Disebut Tak Lolos Senayan, Begini Kata Jokowi

KANAL HEALTH

BPJS Kesehatan Surabaya Jamin Kesehatan Petugas Penyelenggara Sebelum dan Sesudah Pemilu 2024