Menu

Mode Gelap
Bersama Pemkab Ponorogo, UMPO Launching Aplikasi Digital-Media Reka Creative Desa Gagal Pengereman, Hasil Penyelidikan Laka Bus Wisata di Magetan Grup Band Slank Bakal Ramaikan Kota Tidore 3 Terdakwa Kasus Ambruknya Seluncur Kenpark Diadili di PN Surabaya Operasi Skala Besar Gengster, Jajaran Polrestabes Surabaya Amankan 26 Orang Pemuda

Kanal Jogja · 3 Nov 2022 21:00 WIB

Pengurus PKPM Nuku Yogyakarta Dilantik, Ini Pesan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan


					Pengurus PKPM Nuku Yogyakarta Dilantik, Ini Pesan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Perbesar

YOGYAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Pengurus Perkumpulan Keluarga, Pelajar dan Mahasiswa (PKPM) Nuku Yogyakarta periode 2022-2023 dilantik. Pelantikan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen. Acara tersebut dilakukan di Taman Budaya Yogyakarta, Rabu (2/11/2022) malam.

Muhammad Sinen menyampaikan, selamat atas dilantiknya Pengurus PKPM Nuku Yogyakarta, mudah-mudahan kepengurusan baru ini, dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan PKPM Nuku Yogyakarta di masa mendatang.

Kepada seluruh Pengurus PKPM Nuku Yogyakarta yang baru dilantik, kalian merupakan generasi penerus yang akan melihat daerah kita di masa mendatang.

Tugas dan amanah yang saudara-saudara emban hari ini, merupakan awal tanggungjawab yang kalian perjuangkan untuk daerah tercinta, Kota Tidore Kepulauan.

Wakil Wali Kota Tikep dua periode ini juga mengajak kepada pengurus maupun anggota PKPM Nuku Yogyakarta, agar satukan niat yang diikuti dengan kerja keras untuk menyumbangkan pemikiran dan ide-ide yang dimiliki demi kemajuan daerah.

“Karena kalian adalah pemilik masa depan pembangunan di Kota Tidore Kepulauan, namun satu pesan saya kepada kalian para generasi muda, untuk tetap mengangkat jati diri dan identitas kita sebagai orang Tidore, yang tetap mengusung adat se atorann,” pesan Muhammad Sinen

“Tunjukan kemampuan dan belajar lebih giat lagi untuk Tidore di masa mendatang, jangan duduk dan berharap apa yang daerah berikan kepada kita, tetapi kalian harus tanamkan dalam jiwa untuk berusaha keras memberikan sesuatu yang terbaik untuk daerah tercinta Kota Tidore Kepulauan,” tutur Muhammad Sinen

Lelaki yang biasa disapa Ayah Erik ini juga meminta dukungan dan partisipasi keluarga besar PKPM Nuku Yogyakarta, untuk mensukseskan Sail Tidore 2022 pada tanggal 24 sampai 29 November 2022.

“Ini adalah kesempatan daerah tercinta kita untuk menampilkan karya terbaik anak negeri Limau Duko dan Moloku Kie Raha secara bersama-sama. Mari kita dukung dan ikut ambil bagian dalam hajatan Internasional ini. Ayo sukseskan Sail Tidore sebagai Sail Indonesia Tahun 2022,” pungkas Ayah Erik.

Sementara, Ketua PKPM Nuku terpilih Fardy Zulham mengatakan, PKPM Nuku sebagai wadah dalam menampung semua mahasiswa yang berasal dari Kota Tidore Kepulauan, yang berada di Daerah Istimewah Yogyakarta, sehingga PKPM Nuku membutuhkan regenerasi dalam melanjutkan roda organisasi daerahnya.

“Regenerasi merupakan sebuah keniscayaan bagi setiap zaman, maka berproses adalah sebuah keharusan, sehingga segala bentuk cita-cita yang ditanam akan digapai secara bersama,” kata Fardy

Fardy menambahkan, sudah saatnya PKPM Nuku bangkit dan memperbaiki sisi apa yang masih kurang, agar PKPM Nuku ini bisa berlabu lebih jauh lagi.

“Kepada teman-teman pengurus PKPM Nuku yang baru saja dilantik, semoga di hari esok kita bisa membuat PKPM Nuku Yogyakarta tetap tumbuh dan menghasilkan banyak hal-hal baik,” harapan Fardy

Senada juga disampaikan Sekretaris DPRD Kota Tidore Kepulauan yang juga selaku Sesepuh PKPM Nuku Yogyakarta, Abdurahim Achmad mengharapkan, kepada para PKPM Nuku yang baru dilantik, agar terus melanjutkan dan melaksanakan roda organisasi untuk tetap eksis.

Terus memberikan kontribusi dan pemikiran untuk bersinergi terutama dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

“Saya berharap agar PKPM Nuku ini terus bersinergi sampai kapanpun dan dapat melanjutkan organisasi PKPM Nuku dengan baik lagi ke depannya,” tutupnya. (Iswan_KanalIndonesia.com).

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Operasi Pekat Kie Raha, Polda Maluku Utara Amankan Puluhan Miras

9 Desember 2022 - 00:46 WIB

DWP Tidore Kepulauan Dapat Tropy dan Penghargaan

8 Desember 2022 - 19:36 WIB

Panwascam Tidore Utara Lakukan Sosialisasi Perekrutan PDK

8 Desember 2022 - 18:57 WIB

Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Kota Tikep, Rapat Lanjutan Dilaksanakan

8 Desember 2022 - 18:00 WIB

Sukses Menggelar Sail Tidore 2022, Kota Tikep dapat Apresiasi dari Ditjen Bina Bagda

8 Desember 2022 - 16:39 WIB

Euforia Piala Dunia 2022, Presiden Argentina Kota Tikep Ancam Presiden Fans Brasil Kota Tikep

8 Desember 2022 - 14:32 WIB

Trending di Kanal Maluku Utara